September 30, 2020

Inter Tetap Aman Meski Menjual Joao Mario ke Benfica

Berita Liga Italia: Media Portugal klaim Inter Milan bisa menjual Joao Mario ke Benfica. Tidak ada klausul anti-Benfica dalam kesepakatan transfer Mario.

Joao Mario adalah salah satu pemain yang dipastikan masuk dalam daftar jual Inter Milan di bursa transfer musim ini. Pemain asal Portugal tersebut dianggap keluar dari proyek Antonio Conte, meski dinilai tampil mengesankan selama masa pinjaman bersama Lokomotiv Moscow.

Tidak hanya itu, menurut kabar dari media asal Portugis, Record, hambatan untuk menjual Mario ke Benfica pun dipastikan tidak ada. Mengingat saat membeli Mario dari Sporting CP di tahun 2016 silam, kedua belah pihak tidak memasukkan klausul anti-Benfica.

Sebelumnya, Benfica tertarik untuk mendatangkan gelandang 27 tahun tersebut. Tentu ini kabar baik, mengingat peminat Mario memang sangat terbatas.

Namun beberapa media melaporkan jika Inter tidak mungkin menjual Mario ke Benfica, karena terdapat klausul anti-Benfica. Belakangan kabar tersebut dibantah. Media asal Portugal tersebut menjelaskan jika Inter Milan hanya perlu melaporkan aktivitas transfer terkait Mario.

Pihak Sporting CP memang bisa melakukan penolakan dengan jeda waktu selama dua hari. usai itu, Inter bisa kembali melakukan negosiasi. Sementara jika negosiasi dilakukan di hari terakhir bursa transfer, waktu yang dimiliki Sporting CP untuk melakukan penolakan hanya berlaku 2 jam saja.

Laporan tersebut kemudian melanjutkan jika Inter gagal memberi tahu Sporting CP terkait tawaran yang diterima untuk pemain timnas Portugal tersebut, Nerazzurri akan mendapat penalti sebesar 30 juta.

Artikel Tag: Inter Milan, Joao Mario, Benfica



Sumber