March 3, 2021

Inzaghi yakin Lazio bisa mengukir sejarah di UCL jelang hadapi Club Brugge

Berita Liga Champions: Simone Inzaghi yakin bahwa Lazio bisa mengukir sejarah saat menghadapi Club Brugge pada pertandingan terakhir penyisihan grup UCL yang akan berlangsung pada Selasa (08/12) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Pelatih Simone Inzaghi yakin Lazio bisa mengukir sejarah dengan lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk kali pertama dalam 20 tahun terakhir saat mereka menjamu wakil Belgia, Club Brugge pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

“Pertandingan besok seperti sebuah final,” ujar sang pelatih dalam konfrensi persnya seperti dikutip Football-Italia.

Biancocelesti akan menjamu wakil Belgia di Stadio Olimpico dan hasil imbang cukup untuk menghantarkan mereka lolos ke babak 16 besar kompetisi elit antar club Eropa tersebut.

“Kami telah banyak bermain di pertandingan final dalam beberapa tahun terakhir dan kami selalu bisa tampil baik, kami berharap hal yang sama terjadi besok. Ini adalah pertandingan bersejarah bagi club, sudah 20 tahun sejak kali terakhir kami mencapai babak 16 besar.

 “Saya akan meminta para pemain menunjukkan penampilan terbaik mereka dengan tanpa beban, dengan kesadaran bahwa kami cukup kuat untuk mengalahkan Club Brugge.

“Menurut saya kami telah melampaui harapan, namun saya yakin kami bisa lolos, sembilan poin dalam lima pertandingan cukup untuk melakukannya.

“Anda tidak perlu melihat kembali ke belakang namun juga tidak boleh melupakannya, para pemain ini telah memberikan kebahagian pada saya selama empat setengah tahun. Masih ada 90 menit yang tersisa, namun kami akan bermain dengan tanpa beban dan kesadaran menjadi sebuah tim yang kuat,”lanjutnya.

Inzaghi berharap bisa memulihkan kondisi Joaquin Correa yang diistirahatkan saat melawan Spezia pada Sabtu lalu.

“Kami akan berlatih hari ini (Senin), Vedat Muriqi dan Senad Luilic dipastikan absen, kami akan mengevaluasi Correa dan Patric ada harapan bagi mereka untuk bermain.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Club Brugge