January 23, 2021

Isu Transfer: Agen Lautaro Martinez Dikabarkan Bakal Bertemu Pejabat Barcelona

TEMPO.CO, Jakarta – Agen penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dilaporkan akan bertemu dengan pejabat Barcelona dalam beberapa hari mendatang. Pertemuan itu diduga untuk membahas kepindahan pemain Argentina itu ke Catalonia.

Penyerang berusia 23 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Camp Nou pada awal musim panas usai dia mencetak 21 gol untuk Nerazzurri di semua kompetisi musim lalu.

club Serie A Liga Italia itu telah melewatkan tenggat waktu pertengahan Juli seperti dalam klausul risil awal senilai 111 juta euro. Namun kini club yang ditangani Antonio Conte membuka pembicaraan mengenai kontrak baru.

Meski tampaknya telah melewatkan kesempatan untuk mendapatkan Martinez, Diaro Sport edisi Senin mengklaim La Blaugrana bakal melakukan upaya terakhir untuk mendapatkannya dengan kisaran harga tebusan 80 juta euro.

Baca juga: Jawaban Inter Milan Soal Isu Akan Rekrut Messi dan Lepas Lautaro Martinez

Jika upaya tersebut gagal mendapatkan pemain internasional Argentina dengan harga yang lebih rendah, bos baru Barcelona Ronald Koeman akan beralih ke Memphis Depay, pemain Belanda yang kini bermain untuk Lyon.

Memphis Depay belum menyetujui untuk memperpanjang kontraknya di Lyon yang akan berakhir pada musim depan. Pemain berusia 26 tahun ini bisa tersedia dengan harga transfer sekitar 30 juta euro.

Dikutip dari Marca, pelatih Lyon Rudi Garcia mempersilakan pemain sayapnya itu hengkang. Dalam wawancara dengan media Telefoot, Garcia menyatakan bahwa Depay adalah pemain yang hebat dan layak bermain di club yang bisa memenangkan Liga Champions. Ia bahkan siap mengantar pemainnya itu ke club yang berminat kepadanya asalkan ada jaminan banyak bermain.

“Jika dia bertahan di Lyon musim ini, kami akan semakin kuat. akan tetapi, jika dia mendapatkan kesempatan bermain di club yang bisa memenangkan Liga Champions dan dia bisa banyak bermain musim depan, saya secara pribadi akan mengantarkannya ke sana dengan mobil saya, seperti juga pemain saya lainnya,” kata Garcia.

FOOTBALL ESPANA | MARCA



Sumber