November 26, 2020

Ivan Perisic: Senang Bisa Kembali Bersama Inter Milan

Berita Liga Italia: Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic merasa senang karena bisa kembali ke club. Pemain asal Kroasia tersebut berharap tetap bertahan hingga kontraknya selesai.

Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic mengungkapkan jika dia senang bisa kembali ke club usai dipinjamkan selama satu musim bersama Bayern Munich. Perisic bahkan berharap dirinya tidak dijual dan ingin membuktikan kualitasnya bersama Inter.

“Saya mengalami tahun yang luar biasa di Bayern Munich. Saya memenangkan tiga trofi bersama tim yang hebat, meski awalnya penuh kesulitan. Dengan pergantian pelatih segalanya berjalan lebih baik, kemudian pada Februari saya mengalami cedera,” ujar Perisic

“Tapi kami berhasil memenangkan segalanya: itu adalah tahun yang positif. Sekarang saya kembali dan saya senang bisa kembali ke Inter. Saya memiliki sisa kontrak selama dua tahun, saya harap kami akan melakukan hal-hal hebat bersama di dua musim ini.”

Kepada Inter TV, Pemain Kroasia tersebut kemudian menceritakan pengalamannya bermain bersama skuad Nerazzurri, termasuk berbagi cerita tentang peran barunya sebagai pemain bertahan sayap kanan.

“Ini pertama kalinya dalam tiga bulan saya bermain penuh selama 90 menit. Itu tidak mudah, butuh waktu untuk membiasakannya. Kita semua tahu betapa pelatih suka bekerja. Kami berada di jalur yang benar, di ruang ganti saya melihat keinginan yang besar. Semua orang siap.”

“Saya mengharapkan tahun yang positif. Tahun lalu saya menonton semua pertandingan Inter, saya selalu menjadi penggemar nomor satu, sayang sekali karena mereka hampir menang di semua kompetisi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan



Sumber