August 11, 2020

Jack Grealish Bakal Kesulitan Jika Gabung MU

Jack Grealish Bakal Kesulitan Jika Gabung MU

Gila Bola – Gelandang milik Aston Villa, Jack Grealish tidak akan mendapatkan tempat utama jika bermain untuk Manchester United. Hal ini disampaikan Darrent Bent.

Seperti diketahui, Manchester United dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Ia bahkan dinilai oleh Michael Owen bisa menjadi tambahan yang tepat untuk lini tengah tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sedangkan Bruno Fernandes sejauh ini terus tampil sangat baik dan telah menjadi kunci permainan Setan Merah baik di Liga Inggris, Liga Europa dan Piala FA. Dengan begitu Jack Grealish akan sulit untuk menggeser posisi pemain asal Portugal tersebut.

Sementara itu, jika sang pemain menggantikan Nemanja Matic dan Paul Pogba, maka permainan MU akan menjadi tidak konsisten. Bahkan bisa menyebabkan sebuah kerugian. Pasalnya, Jack Grealish bukan seorang gelandang bertahan. Dengan kian apiknya tiga gelandang yang dimiliki oleh United saat ini, lantas Darrent Bent tidak yakin ia bakal mendapatkan tempat di tim utama.

Berbicara kepada talkSPORT, Bent yang pernah bermain untuk Tottenham Hotspur itu mengatakan ia tidak bisa melihatnya masuk ke tim United. Hal ini tampaknya akan menyulitkannya untuk berada di tengah lapangan. Di mana menempatkan Fernandes, Pogba dan Grealish karena jika bermain bertahan, mereka akan kesulitan.

Untuk di lini depan sendiri mereka sudah punya tiga pemain dengan nama-nama seperti Martial, Rashford dan Greenwod. Sehingga membuat Jack Grealish tidak akan bisa menembusnya. Darrent Bent pun merasa United sepertinya tidak membutuhkannya di lini tengah.

Grealish memang sudah memiliki semua kemampuan akan tetapi dia tidak akan bisa mengambil tempat Fernandes atau Pogba dan jika sebagai seorang pelatih anda juga tidak akan menempatkannya di sana juga. Bahkan Bent berpikir kalau Pogba tidak sepenuhnya mau bermain sebagai gelandang bertahan.

Bersama Aston Villa musim ini, Jack Grealish telah tampil 31 pertandingan di liga. Kemudian ia juga sudah mencetak 7 gol dan memberikan 6 assist. Di ajang lainnya seperti League Cup, ia sudah tampil 4 pertandingan dengan 2 gol.

Sumber