October 1, 2020

Jadi Incaran Inter, Perwakilan Guendouzi Justru Buka Negosiasi Dengan Barcelona

Berita Liga Italia: Sedang dalam incaran Inter Milan, perwakilan dari gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Barcelona.

Perwakilan dari gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi dilaporkan sedang melakukan pembicaraan tingkat lanjut dengan pihak Barcelona terkait transfer pemain 21 tahun tersebut. Hal ini dikabarkan langsung oleh media asal Perancis, L’Equipe.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Guendouzi sudah tidak betah lagi di Emirates Stadium, dan ingin pergi meninggalkan Arsenal di musim panas nanti. Keputusan ini tidak lepas dari hubungannya yang buruk dengan manajer Mikel Arteta.

Hubungan keduanya dilaporkan semakin meruncing usai mantan pemain FC Lorient tersebut tidak masuk dalam daftar skuad Arsenal untuk beberapa pertandingan sisa di Premier League sejak 20 Juni kemarin, atau ketika kompetisi kembali dibuka pasca pandemi virus Corona.

Masih menurut laporan yang sama, The Gunners sangat terbuka dengan transfer Guendouzi. Mereka siap melepas pemain mudanya tersebut dengan harga 36 juta Euro, namun Arsenal hanya menerima kesepakatan dalam bentuk uang tunai, tanpa tambahan pemain.

Selain itu, Arsenal pun hanya akan menyelesaikan negosiasi hingga akhir musim 2019/20. Dengan kata lain, tenaga Guendouzi masih akan terus digunakan hingga akhir musim nanti.

Selain Barcelona, Inter Milan dan Atletico Madrid adalah dua club yang sama-sama menginginkan Guendouzi. Conte dilaporkan sangat suka dengan karakter pemain muda asal Prancis tersebut, dan bertekad untuk menjadikannya sebagai salah satu aset penting bagi Nerazzurri.

Artikel Tag: Inter Milan, Arsenal, Matteo Guendouzi, Barcelona



Sumber