August 3, 2020

Jadon Sancho Minta Dilepas Dortmund, Ngebet ke MU

Jakarta

Ada rumor Jadon Sancho akan menuntut Borussia Dortmund untuk melepas dirinya, di tengah santernya spekulasi kepindahan ke Manchester United.

Dilansir Manchester Evening News, tuntutan tersebut akan dilakukan Jadon Sancho jika pihak Dortmund berusaha memblok transfernya ke Old Trafford.

Jadon Sancho juga diyakini sudah blak-blakan ke Dortmund mengenai keinginannya untuk meninggalkan club Jerman tersebut. Prioritasnya adalah pindah ke Manchester United.

“Dalam skenario ini, ketika sebuah tim sudah sepakat dengan pemain dan si pemain jelas mengindikasikan keinginan pergi (dari club lamanya) dan bergabung (ke club baru), biasanya hal itu memang mendorong pemain menegaskan keinginan tersebut ke klubnya saat ini semacam, ‘Aku mau pergi, aku sudah tahu tujuanku, aku paham apa keinginanku, jadi jika Anda tak membiarkanku pergi maka aku akan merasa kesal,” kata Ian McGarry dari Transfer Window Podcast.

“Dan ini adalah seorang pemain yang musim ini sudah tiga kali dapat sanksi akibat insiden perilaku berbeda di klubnya dan kita tahu bahwa pada beberapa kesempatan Dortmund mengatakan bahwa ia (Sancho) cenderung problematik musim ini karena terusik fokusnya, khususnya akibat minat dari Manchester United,” sebutnya mengenai situasi Jadon Sancho.

Sebelumnya, juga beredar kabar bahwa pemain asal Inggris berusia 20 tahun itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan pihak Setan Merah mengenai potensi kepindahannya.

Sebagaimana sempat dilaporkan media Inggris, Standard, pihak Manchester United dan Sancho sudah menyepakati kontrak dengan durasi lima tahun. Di MU, Sancho kabarnya akan dapat gaji 200 ribu paun atau setara Rp 3,6 miliar per pekan.

Jika demikian, yang masih jadi masalah kini adalah harga transfer Jadon Sancho. Transfermarkt mengestimsi harga Sancho sekitar 105 juta paun.

Simak Video “Jadon Sancho Anggap Sanksi Gegara Potong Rambut Konyol
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)


Sumber