September 22, 2020

Jadwal MPL ID Season 6 Week 1, EL Clasico Mobile Legends Kembali?

Jadwal MPL ID Season 6 Week 1, EL Clasico Mobile Legends Kembali? Turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League atau yang akrab kita sebut dengan nama MPL akan dimulai.

Tepatnya tanggal pelaksanaan ajang tersebut adalah 14 Agustus 2020, dimana pertandingan pembuka akan dijalani oleh sang juara bertahan RRQ.

Mengenai hal tersebut sebenarnya seluruh jadwal pertandingan MPL ID Season 6 sudah resmi diumumkan oleh pihak panitia. Hal ini bisa kalian buka melalui link ini!

Pada pengumuman jadwal pertandingan yang telah resmi diumumkan tersebut banyak sekali perubahan jadwal dari season-season sebelumnya.

Tapi ada juga jadwal yang masih sama seperti pertandingan antara Evos dan RRQ di dua season belakangan ini yang mana hadir lagi di week 1 season keenam ini.

Kalian bisa melihat screenshot jadwal yang SPIN Esports sediakan dibawah ini!

BACA JUGA: Inilah Rangkuman Transfer Pemain Masuk dari 8 tim MPL ID Season 6!

Jadwal MPL Season 6, MPL Season 6

Pertandingan pembuka akan dijalani sang juara MPL Season sebelumnya, RRQ. Mereka akan menghadapi squad Geek Fam yang season ini tidak banyak melakukan perubahan.

Selanjutnya pada hari kedua pertandingan yang paling ditunggu-tunggu antara Evos dan RRQ. EL Clasico (pertandingan klasik) Mobile Legends resmi kembali menghibur kita lagi.

Berlanjut pada hari ketiga, mungkin pertandingan Evos melawan Aura akan menjadi pusat perhatian mengingat kedua tim sama-sama masih menyesuaikan chemistry antara satu sama lain pemain.

Itulah jadwal pertandingan MPL ID Season 6 Week 1 yang akan segera dimulai 14 Agustus 2020 mendatang!

Lalu untuk menonton live streaming semua pertandingan MPL Season 6 ini kalian bisa masuk sini atau sini!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!



Sumber