September 28, 2020

Jadwal pertandingan Uji Coba Barcelona untuk Melawan Elche

Berita Liga Spanyol: usai menghadapi Gimnastic De Tarragona, Barcelona dijadwalkan akan bertarung dengan Elche dalam lanjutan pertandingan persahabatan.

Dalam uji coba perdana tim berjuluk Blaugrana itu menghadapi tim kasta ketiga Spanyol Gimnastic De Tarragona pada Minggu (13/9). Di pertandingan tersebut anak asuh Ronald Koeman menang dengan skor 3-1 atas tim lawan. usai pertandingan uji coba dengan Girona, Barcelona akan memainkan pertandingan melawan Elche di final Trofi Joan Gamper, Minggu (20/9).

“Penting bagi para pemain untuk bermain saat ini karena ini bukan pramusim yang normal. Kami punya empat pekan bersama. Bukan enam pekan dan itu sangat sulit,” kata Ronald Koeman usai timnya menang atas Gimnastic, dikutip Reuters.

Pada uji coba perdana, Koeman memainkan sebanyak 22 pemain dari jumlah yang dia bawa. Sebanyak 11 pemain diberi kesempatan pada babak pertama, sedangkan 11 pemain lainnya mendapat waktu di paruh kedua.

Di ajang La Liga, Barcelona jauh lebih beruntung karena mereka baru akan memulai pekan pertama ketika kompetisi sudah memasuki jornada ketiga. El Barca akan membuka La Liga dengan menjamu Villarreal, Minggu (27/9).

Dengan demikian, Barcelona bisa mempersiapkan secara matang pemain-pemain mereka selama uji coba. Sebelumnya, Koeman sudah memainkan pemain yang sudah matang dan memberi kesempatan ke pemain akademi.

Barcelona saat ini masih dalam masa adaptasi dengan Koeman yang baru menduduki kursi pelatih pada Agustus lalu mengganti pelatih terdahulu, yakni Quique Setien.

Berikut Jadwal Lengkap Barcelona:

Kamis, 17 September 2020:

Barcelona v Girona

Stadion Johan Cruyff

Kick off pukul 00.00 WIB

Live Streaming BarcaTV

Minggu, 20 September 2020

Barcelona vs Elche

Kick off pukul 00.00 WIB

Trofi Joan Gamper

Minggu, 27 September 2020

Barcelona v Villarreal

La Liga Spanyol

Artikel Tag: Barcelona, Elche



Sumber