March 2, 2021

Jalani Isolasi, Moyes Tetap Kendalikan West Ham lewat Telepon

London, Beritsatu.com– Manajer West Ham United David Moyes memang tengah menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Namun, ia tetap memegang kendali squad tim yang tampil mengesankan dengan menang 4-0 atas Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Minggu (27/9/2020) malam.

“David Moyes beberapa kali menghubungi telepon Stuart Pearce (asisten pelatih). David masih memilih tim, dan mengontrol pergantian pemain,” jelas bos club West Ham Alan Irvine kepada BT Sport.

Kemenangan ini bisa membuat imun Moyes meningkat untuk melawan Covid-19. Namun, ia masih memiliki stres terkait pemainnya gelandangnya yang tampil mengesankan Declan Rice.

Rice disebut-sebut bakal bergabung ke Chelsea, dan West Ham akan berusaha mempertahankan pemainnya ini hingga batas akhir jendela transfer 5 Oktober 2020.

“Declan (Rice) sangat bahagia. Ia kapten di lapagan hari ini. Ia bukankah seseorang yang memikirkan hal-hal yang lain,” ungkap Irvine yang menegaskan, jika West Ham melakukan transfer pemain itu tujuannya untuk mendatangkan, bukan melepas pemain.

Sumber:eurosport.com



Sumber