October 1, 2020

James dan Bale Tanpa Peminat di Bursa Transfer

Jakarta, CNN Indonesia —

James Rodriguez dan Gareth Bale tanpa peminat di bursa transfer meski masuk dalam bursa pemain yang akan dijual Real Madrid.

James dan Bale adalah pemain yang tidak lagi memiliki masa depan di Santiago Bernabeu. Keduanya bukan lagi andalan pelatih Zinedine Zidane pada musim lalu.

Dikutip dari Marca, Madrid masih menunggu club peminat untuk Bale dan James. Di masa pandemi virus corona ini Madrid mengubah strategi mereka di bursa transfer dengan menjual sejumlah bintang dibanding membeli pemain.

Meski Bale dikabarkan kembali ke Tottenham Hotspur dan James ke Lazio, namun Los Merengues belum juga mendapat penawaran resmi untuk kedua pemain itu.

Madrid bersikeras ingin menjual Bale dan James karena keduanya membebani keuangan club yang bermarkas di Bernabeu itu. Gaji Bale dan James dalam semusim memakan biaya 50 juta euro atau setara dengan.

[Gambas:Video CNN]

Akan akan tetapi, dengan club lain yang juga mengalami masalah keuangan akibat wabah Covid-19, akan sulit menemukan peminat untuk Bale dan James yang memiliki harga serta permintaan gaji besar.

Pada awal pekan James Rodriguez mengakui sangat ingin pergi dari Madrid. Salah satu faktornya karena Zidane sudah memiliki skuad andalan. Akan akan tetapi pihak Los Blancos menghalanginya.




GIF Banner Promo Testimoni

Hal serupa juga terjadi kepada Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu tidak saja jarang mendapat kesempatan bermain, akan akan tetapi juga terlibat konflik dengan Zidane.

Permasalahan terbaru antara Zidane dan Bale terjadi jelang leg kedua Liga Champions melawan Manchester City. Bale tidak masuk ke dalam skuad Madrid melawan Man City. Menurut pengakuan Zidane, Bale lebih senang tidak bermain melawan The Citizens.

Sejumlah media di Spanyol menyebut Madrid sudah membuka kesempatan bagi Bale untuk pergi. Namun sang pemain justru memilih bertahan di ibu kota Spanyol itu.

(sry/nva)



Sumber