February 25, 2021

James Harden Bantah Sudah Rendahkan Pemain Houston Rockets

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Brooklyn Nets yakni James Harden membantah tuduhan bahwa ia telah merendahkan pemain Houston Rockets. Harden mengatakan bahwa ia tidak bermaksud seburuk itu.

Seperti yang diketahui, James Harden baru saja membuat permasalahan dengan Houston Rockets. Ia mengatakan pada media jika situasi tim sudah tidak bisa diperbaiki lagi. Hal ini kemudian yang memancing tindakan manajemen tim untuk mengirimnya menuju Brooklyn Nets. Seusai Harden pergi, banyak pemain seperti John Wall dan DeMarcus Cousins merasa jika Harden memang bertindak seenaknya. Pemain brewokan tersebut seolah merendahkan pemain Rockets yang lain.

Menanggapi tuduhan dari mantan rekan setimnya itu, Harden sendiri merasa tidak setuju. Harden tidak pernah berniat untuk merendahkan pemain Rockets secara sengaja. Ia hanya ingin mengatakan jika situasi tim saat ini tidak akan bisa untuk memenangi gelar juara.

“Saya menghormati semua orang di tim itu. Orang-orang itu baru saja sampai di Houston. Sementara saya sudah lama berada di sana. Saya telah melalui semua pasang surut tim itu, dan saya tidak merasa bahwa saya tidak menghormati siapa pun,” ucap Harden.

“Saya berkomentar bahwa tim secara keseluruhan tidak cukup bagus untuk bersaing memperebutkan gelar. Itu berdasarkan pengalaman saya. Jadi saya tidak berusaha untuk tidak hormat, terutama kepada tim. Saya sekarang lebih bersemangat memulai hal yang baru. Saya senang di Brooklyn,” pungkasnya.

Artikel Tag: James Harden, Houston Rockets, brooklyn nets