October 29, 2020

Jamie Carragher Kritik Usaha Manchester United Untuk Rekrut jadon Sancho

Berita Transfer: Jamie Carragher mengkritisi usaha pantang menyerah Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho, dan meyakini bahwa petinggi United seharusnya move on dari winger Borussia Dortmund itu.

Menurut Jamie Carragher, jika Manchester United move on dari Jadon Sancho dan fokus untuk merekrut target alternatif lainnya, maka itu adalah tanda ‘kekuatan’ mereka.

Sancho adalah target utama United pada musim panas ini, sayangnya United kesulitan mendatangkan Sancho karena masalah harga.

Centre-halfLiverpool itu mengatakan bahwa jika United benar-benar menginginkan Sancho, mereka seharusnya bersedia membayar harga yang diinginkan Dortmund, tidak seperti situasi saat ini dimana mereka menghadapi resiko gagal memperkuat lini depan mereka di jendela transfer.

“Sejauh ini keraguan United untuk membayar harga Sancho di jendela transfer kali ini terasa seperti usaha untuk merubah budaya membayar terlalu mahal (untuk pemain),” kata Carragher pada Mirror. “Pemain sebagus Sancho, apakah dia senilai 108 juta pound?

“Dan dampak seperti apa transfer itu nantinya untuk menit bertanding Mason Greenwood, yang terlihat seperti bakat penyerang muda terbaik di negeri ini, mencetak 17 gol semusim?

“Jika United berpikir bahwa Sancho memang seberharga itu, transfer seharusnya sudah dilakukan.

“Apa yang tak bisa saya mengerti adalah jika United tak berpikir seperti itu, mengapa mereka tak move on?

“Jika kesepakatannya tak benar, tak peduli seberapa besar itu akan membuat fans sedih, pergi dan membeli target alternatif bisa menjadi tanda kekauatan, bukan kelemahan.”

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, transfer



Sumber