December 3, 2020

Jamie Donaldson Pimpin Klasemen Cyprus Showdown Sebelum Ditangguhkan

Berita Golf: Jamie Donaldson berhasil naik ke puncak klasemen Cyprus Showdown, sebelum pertandingan di Aphrodite Hills Resort itu ditangguhkan.

Mantan juara Ryder Cup tersebut meraih tujuh under untuk putarannya dengan tiga hole untuk dimainkan di Aphrodite Hills Resort, ketika permainan hari kedua ditangguhkan karena gangguan cuaca pukul 4.55 sore waktu setempat.

Donaldson saat ini berada di 12 under untuk membuatnya unggul di depan Johannes Veerman dan James Morrison, yang lebih dahulu mencetak delapan birdie pada nine-hole dalam perjalanannya ke ronde 63. Sementara duo Inggris Steven Brown dan David Horsey terpeleset di grup dua.

Format unik ini hanya melihat 32 pemain teratas dan seri usai 36 hole, dan berlanjut pada akhir pekan. Papan skor kemudian diatur ulang menjelang babak ketiga, dan 16 pemain teratas serta seri usai 54 hole kemudian akan lolos ke babak final hari Minggu.

Jamie Donaldson lebih dulu membukukan tiga birdie dalam four-hole dari tiga, sebelum permainan dihentikan selama 90 menit karena ancaman petir. usai pertandingan dilanjutkan pemain Wales tersebut membuat tiga gains beruntun pada gilirannya.

Pegolf berusia 45 tahun, unggul dengan birdie pada pukulan ke-14, sementara Veerman berhasil lolos dengan aman pada 11 under usai mencatatkan tujuh di bawah 64, dan berada di samping Morrison untuk melepaskan tembakan.

Sami Valimaki berada di urutan keempat lima under untuk putarannya dengan dua lubang tersisa, dengan 23 pemain akan kembali pada Sabtu pagi untuk menyelesaikan putaran kedua mereka.

Rasmus Højgaard, pemain dengan peringkat tertinggi di kompetisi ini saat ini ada di peringkat 34 dan membutuhkan setidaknya satu birdie pada tiga hole terakhirnya Sabtu pagi untuk lolos, dengan pemain Finlandia MikkonKorhonen juga berada di lima under dengan empat hole untuk dimainkan, sementara Joel Stalter berada di enam under minggu ini, usai membukukan hole-in-one di par-three kelima.

Terakhir, pegolf Swedia Rikard Karlberg berada di empat under dengan satu lubang tersisa, dan tampaknya membutuhkan eagle lubang terakhir untuk melaju, dengan Marcus Armitage di antara grup dengan empat under dengan lima lubang untuk diselesaikan.

Artikel Tag: Jamie Donaldson, Cyprus Showdown, Johannes Veerman, Aphrodite Hills, Golf, berita golf