March 2, 2021

Januari Nanti, MU Mau Beli Dua pemain bertahan Ini

Manchester

Manchester United siap belanja di bursa transfer musim dingin nanti alias di bulan Januari. Dua pemain bertahan tengah ini sudah masuk dalam daftar!

Pos pemain bertahan tengah masih jadi masalah buat Setan Merah. Harry Maguire penampilannya inkonsistesi, serta dua pemain lainnya lagi Eric Bailly dan Victor Lindelof juga masih belum memuaskan.

Di bursa transfer musim panas kemarin yang ditutup pada 5 Oktober, Manchester United tidak mendatangkan pemain pemain bertahan tengah baru. Itu jadi kritikan, yang bisa membuat laju anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mandek di Liga Inggris.

Dilansir dari Mirror, rumor menyebutkan kalau Manchester United akan fokus belanja pemain pemain bertahan tengah di bursa transfer musim dingin alias pada bulan Januari nanti. Kedua pemainnya masih muda dan mungkin belum familiar di telinga fans sepakbola.

Kedua pemain itu adalah Jules Kounde dan Pau Torres. Kedua pemain itu bermain untuk club Liga Spanyol, Jules Kounde di Sevilla dan Pau Torres di Villareal.

VILLAREAL, SPAIN - SEPTEMBER 19: Pau Torres of Villarreal CF runs with the ball during the La Liga Santander match between Villarreal CF and SD Eibar at Estadio de la Ceramica on September 19, 2020 in Villareal, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)Jules Kounde (kanan) (Getty Images)

Jules Kounde sudah memperkuat Sevilla sejak tahun 2019. Dia adalah pemain asal Prancis yang masih berusia 21 tahun.

Sedangkan Pau Torres, adalah pemain asli Spanyol. Usianya masih 23 tahun dan adalah jebolan akademi Villareal.

VILLAREAL, SPAIN - SEPTEMBER 19: Pau Torres of Villarreal CF runs with the ball during the La Liga Santander match between Villarreal CF and SD Eibar at Estadio de la Ceramica on September 19, 2020 in Villareal, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)Pau Torres (kanan) (Getty Images)

Sevilla dan Villareal pun tahu, kalau kedua pemain itu sudah masuk pantauan club-club besar Eropa. Maka Jules Kounde dipagari dengan harga 58 juta paun atau setara Rp 1,1 triliun. Kalau Pau Torres, dihargai 45 juta paun atau setara Rp 864 miliar.

Manchester City dikabarkan juga sempat tertarik kepada kedua pemain itu. club-club Spanyol dan Italia juga cukup berminat.

(aff/cas)


Sumber