September 29, 2020

Jelang Barcelona vs Napoli, Hysaj Tuntut Il Partenopei Tampil Tanpa Cacat

Berita Liga Champions: Elseid Hysaj menuntut Napoli untuk tampil sempurna saat menghadapi Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada awal Agustus mendatang.

Hysaj dan Allan tadi malam (25/7) masing-masing menyumbangkan satu gol saat Napoli menang 2-0 atas Sassuolo di lanjutan pertandingan Serie A pekan ke-36.

Meski meraih tiga poin, Hysaj mengaku masih ada banyak kekurangan di skuat Napoli saat ini dan dirinya pun menuntut rekan-rekannya untuk tidak mengulangi hal ini di partai melawan Barcelona esok.

“Saya sangat senang dengan gol pertama saya untuk Napoli ini. Memang tidak ada suporter (di stadion), akan tetapi saya sungguh menikmatinya!” ucap pemain bertahan asal Albania ini kepada¬†DAZN.

“Meski begitu kami juga membuat kesalahan di pertandingan kali ini. Untungnya VAR menunjukkan bahwa empat gol yang dicetak Sassuolo berada dalam posisi offside.”

“Kami harus berbenah dan tidak boleh bermain dengan penuh resiko di pertandingan berikutnya.”

“Barcelona memiliki gaya main yang mirip dengan Sassuolo, akan tetapi jelas mereka memiliki kualitas yang jauh lebih baik.”

“Jadi kami harus hati-hati dengan detail sekecil apapun saat menghadapi mereka di Liga Champions.”

Menutup sesi wawancara, Hysaj pun kemudian angkat bicara perihal masa depannya di San Paolo.

Sang pemain bertahan kanan memang sejak beberapa bulan lalu disebut bakal dilepas oleh Napoli musim panas ini lantaran kontraknya akan habis pada tahun 2021 mendatang.

“Saya sangat bahagia bermain untuk Napoli. Ini adalah rumah saya dan saya akan berusaha untuk terus menikmatinya meski disodorkan kontrak baru atau tidak,” lanjutnya.

“Kami akan berbicara kepada club di akhir musim nanti karena masih ada banyak hal penting lain yang harus mendapatkan perhatian lebih dulu,” tutup Hysaj.

Artikel Tag: Barcelona, Napoli, Elseid Hysaj, liga champions



Sumber