September 29, 2020

Jelang Bursa Transfer Musim Panas, Simeone Sampaikan Ini ke Bos club

INDOZONE.ID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah berkomunikasi dengan CEO Miguel Angel Gil dan direktur teknik Andrea Berta soal pemain yang diinginkannya di bursa transfer musim panas nanti.

“Kami terus berbicara dengan Miguel dan Andrea tentang apa yang kami butuhkan dan apa ekspektasi yang kami miliki,” kata Simeone.

Pelatih 50 tahun itu juga memperkirakan bahwa club-club elit Eropa takkan jor-joran dalam belanja pemain di bursa transfer nanti. Hal itu dikarenakan pandemi virus Corona yang mewabah sejak Maret lalu dan membuat keuangan club krisis.

Untuk itu, dia menilai club yang bisa bergerak dengan cerdas dan mendatangkan pemain yang tepat akan mampu bersaing di level tertinggi musim depan.

“Kami memiliki hal yang jelas soal apa yang ingin kami raih. Kami berkembang sebagai tim, pemain baru yang akan menjadi pondasi musim depan,” jelas Simeone.

“Dalam bursa transfer kali ini, di mana transfer besar takkan terjadi, yang memiliki pondasi solid, kuat, dan bisa terus berkompetisi tahun depan adalah mereka yang bisa bersaing di semua kompetisi,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:



Sumber