March 2, 2021

Jelang Hadapi Fulham, Ole Gunnar Solskjaer Ingatkan MU Jangan Lengah

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait pertemuan antara The Red Devils dan Fulham dini hari nanti. Jelang pertandingan tersebut, sang manajer mengingatkan timnya untuk tak lengah.

Manchester United akan melakoni pertandingan ke-19 mereka di Premier League dengan tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Kamis (21/1) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, MU mengincar kemenangan demi agar kembali ke puncak klasemen yang kini dikuasai oleh Leicester City usai menumbangkan Chelsea dengan skor 2-0 dini hari tadi.

Namun The Cottagers sendiri nyatanya bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Meski memulai musim ini dengan lambat, namun dalam tujuh pertandingan terakhir mereka hanya kalah satu kali. Bahkan tim arahan Scott Parker sempat menahan imbang tim sekelas Liverpool dan Tottenham Hotspur. Untuk itu Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan timnya untuk tidak lengah pada pertandingan ini.

“Saya pikir mereka telah menunjukkan perubahan haluan yang sangat baik usai memiliki awal yang lambat. Saya juga melihat mereka mendatangkan pemain yang sangat bagus menjelang akhir jendela transfer dan Anda juga bisa melihat usai itu mereka dilatih dengan sangat baik,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Scott [Parker] dan timnya, mereka mempercayai kemampuan yang mereka miliki yang membuatnya sangat sulit untuk dikalahkan. Cukup sulit untuk meraih kemenangan di Craven Cottage, terlebih mereka saat ini memiliki struktur yang sangat baik saat menguasai bola.”

“Mereka memiliki beberapa pemain luar biasa pada saat bertahan, sangat cepat dan kuat, bagus dalam penguasaan bola serta memiliki pemain di lini depan mereka mampu membuat perbedaan.”

“Jadi saya yakin ini akan menjadi pertandingan sulit lainnya di Premier League,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, fulham