April 19, 2021

Jelang Kontra Liverpool, Thiago Silva Tampak Sudah Kembali Berlatih Penuh

Berita Liga Inggris: Duo Chelsea, Callum Hudson-Odoi dan Thiago Silva memberi manajer Thomas Tuchel angin segar menjelang pertandingan Jumat (5/3) melawan Liverpool. Keduanya terlihat sudah berpartisipasi dalam sesi latihan penuh.

Thiago Silva, 36, melewatkan pertandingan melawan Atletico Madrid dan Manchester United karena cedera dan sudah berlatih secara individu.

Namun, pemain asal Brasil merasa cukup fit untuk ambil bagian dalam satu sesi penuh dengan anggota grup lainnya pada Selasa (2/3) kemarin, mengindikasikan bahwa dia siap bermain melawan Liverpool di Anfield pada Jumat nanti.

Hudson-Odoi harus diganti pada babak pertama saat bermian imbang 0-0 melawan Manchester United akhir pekan lalu, dan itu memicu spekulasi bahwa Tuchel mungkin tak senang dengan penampilan winger tersebut, seperti yang pernah dia lakukan seminggu sebelumnya saat bermain imbang 1-1 melawan Southampton.

Akan akan tetapi, Callum Hudson-Odoi terlihat dengan kantong es yang diikat pada lututnya selama paruh kedua di bangku cadangan dan manajer Thomas Tuchel mengakui bahwa dirinya tak yakin kapan winger Inggris itu akan fit untuk kembali bermain.

Tapi sepertinya Hudson-Odoi berhasil pulih tepat waktu usai terlihat berlatih pada sesi kemarin dan dia kemungkinan bakal tersedia untuk bermain melawan sang juara bertahan Premier League.

Usai gagal mengalahkan Man United pada Minggu (28/2) kemarin, Chelsea tidak boleh kalah dari The Reds kali ini karena hal itu akan semakin mempersulit mereka untuk mengamankan empat besar.

Liverpool tentu punya motivasi mereka sendiri untuk masuk kualifikasi Liga Champions dan mereka berhasil memanfaatkan hilangnya poin dari tim-tim di atas mereka akhir pekan lalu dengan mengalahkan Sheffield United 2-0 di Bramall Lane.

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea, Callum Hudson-Odoi