September 30, 2020

Jelang Lawan Man City, Zidane: Lupakan Sepakbola Sejenak

Berita Liga Champions: Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester City pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Jelang pertandingan itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane mempersilahkan pemain untuk melupakan sepakbola sejenak sebelum menghadapi pertandingan itu.

“Kami bukan sedang berlibur. Tapi, saya belum memikirkan Man City. Untuk sebentar kami ingin keluar dari sepakbola,” kata Zidane, sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Menurut Zidane, usai itu masih ada waktu untuk mempersiapkan diri selama 10-15 hari. Oleh karena itu, Sergio Ramos dan kawan-kawan akan mempersiapkan diri sebaik mungkin, akan tetapi tidak sekarang.

“Sekarang adalah waktunya beristirahat dan mengumpulkan kekuatan. Kami sudah habis-habisan di pekan-pekan terakhir liga, sekarang butuh bersantai. Itulah yang akan kami lakukan,” ungkap Zidane.

“usai empat atau lima hari bersantai, kami akan kembali dan memikirkan Liga Champions tanpa merasa stress atau khawatir,” sambung pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Tim berjuluk Los Blancos tersebut tidak tampil impresif harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 saat melawan Leganes. Meski demikian, Zidane enggan mengkritik para pemainnya.

“Melihat pertandingan, Anda bisa marah karena tim tidak bermain di level yang seharusnya,” ungkap pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut.

“Kami gagal menang akan tetapi kami juga tidak kalah. Pada akhirnya saya lebih memilih untuk fokus pada apa yang telah kami lakukan. Musim ini spektakuler. Kami harus senang dengan apa yang telah dikerjakan,” lanjutnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Manchester City, liga champions, Zinedine Zidane



Sumber