March 2, 2021

Jelang Lawan Newcastle, Presiden Porto Bocorkan Proses Transfer Pemain Anyar MU

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akhirnya berhasil mendatangkan Alex Telles dari Porto di akhir bursa transfer musim panas. Nilai transfer Telles dikabarkan mencapai 15 juta pounds.

pemain bertahan kiri asal Brasil itu diperkirakan akan melakukan debutnya bersama MU melawan Newcastle United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Jelang pertandingan, Presiden Porto Pinto da Costa pada media Portugal O Jogo menjelaskan beberapa detail soal transfer Telles ke MU. Dia juga berbicara banyak tentang keuangan club, yang sangat terpengaruh oleh jeda Pandemi.

Pinto da Costa menjelaskan bahwa Porto tidak hanya menjual pemain tersebut karena tawaran MU. Tapi juga karena pemain internasional Brasil tersebut telah meminta club untuk melepaskannya pada hari-hari terakhir bursa transfer.

“Saya tidak pernah puas ketika pemain bagus keluar, saya tidak ingat. Dengar, obral besar yang membuatku muak adalah Hulk dan itu masalah besar. Ada kalanya kita tidak punya solusi lain,” kata Pinto da Costa menggambarkan kepindahan Telles ke MU.

Sumber