March 7, 2021

Jelang pertandingan Atalanta, Paulo Fonseca Tak Buat Banyak Perubahan di AS Roma

Berita Liga Italia: Dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Atalanta yang akan digelar pada Minggu (20/12) malam waktu setempat, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengungkapkan bahwa dia tak akan membuat banyak perubahan dalam skuatnya untuk pertandingan tersebut.

Giallorossi saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan perolehan poin total 24 poin, hanya terpaut 4 poin dari pimpinan klasemen sementara, AC Milan.

Dalam konferensi persnya sebelum pertandingan, Paulo Fonseca menolak bicara tentang Scudetto meskipun dengan catatan impresif AS Roma musim ini. Fonseca hanya mengatakan bahwa target club musim ini hanyalah untuk finish diposisi lebih baik dibanding musim lalu.

“Ini masih awal Desember, masih ada begitu banyak sepak bola untuk dimainkan,” kata Fonseca, dikutip dari Romapress. “Semua tim-tim pemuncak klasemen sangat dekat satu sama lain (dalam perolehan poin), namun masih terlalu dini untuk bicara tentang hal itu.”

Tentang tim lawan, Fonseca mengakui bahwa Atalanta adalah sebuah tim kuat, namun dia tak akan melakukan banyak perubahan dalam skuatnya.

“Besok kami menghadapi sebuah tim kuat yang bermain dengan sangat fisikal. Kami tak punya banyak waktu untuk memulihkan diri dari pertandingan kontra Torino, tapi saya tak berencana untuk melakukan lebih dari dua atau tiga perubahan pada tim.

“Pedro dan (Edin) Dzeko? Pedro bisa start. Dia tampil bagus dan adalah pemain penting dalam tim kami. Dia mungkin baru mencetak 4 gol, namun dia sudah terlibat dalam banyak gol.

“Anda akan lihat besok siapa yang start menjaga gawang. Namun pertandingan ini, sama seperti yang lainnya, adalah pertandingan penting yang ingin kami menangkan.”

Artikel Tag: Paulo Fonswca, Atalanta, AS Roma