September 28, 2020

Jelang pertandingan Kontra Leicester, Fred Peringatkan Manchester United Soal Jamie Vardy

Berita Liga Inggris: Jelang pertandingan kontra Leicester City, gelandang Manchester United, Fred, memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai ancaman Jamie Vardy.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan bertandang ke King Power Stadium pada Minggu (26/7), dan mereka harus bisa untuk setidaknya bermain imbang jika ingin lolos kualifikasi Liga Champions.

Setan Merah akan menghadapi salah satu pencetak gol paling produktif di Liga Premier musim ini, dan Fred mengaku khawatir dengan ancaman Vardy.

“Dia tidak kebetulan menjadi top skorer,” kata Fred pada MUTV. “Jadi kita perlu menghilangkan ancamannya. Dia adalah pemain top dan dia mendapat musim hebat.

“Kami harus berhati-hati dengannya. Dia adalah pemain yang sangat bagus, kami perlu berpikir tentang ancaman golnya, tapi kami harus menjadi pemain yang sangat bagus dalam pertahanan yang mampu menghilangkan ancamannya.”

Jika United berhasil memenangkan pertandingan tersebut, maka mereka akan finis di posisi ketiga, sementara hasil imbang juga sudah akan cukup untuk memastikan tiket lolos ke Liga Champions.

“Leicester adalah sebuah tim besar dan mereka tampil dengan sangat baik,” lanjut Fred. “Untuk beberapa waktu mereka berkompetisi di puncak klasemen, tapi kemudian mereka jatuh. Mereka adalah tim yang sangat sangat bagus dan kami menghormati mereka.

“Mereka memiliki pemain-pemain hebat, banyak pemain yang sangat bagus dan top skorer. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami akan menghormati mereka, tapi kami juga datang ke pertandingan untuk menang.

“Sebagai club, kami harus berada di Liga Champions tiap tahun karena kami adalah club besar. Jadi untuk kembali ke Liga Champions adalah hal yang sangat penting bagi kami para pemain, ini juga penting untuk club.”

Artikel Tag: Leicester, Manchester United, Fred



Sumber