September 28, 2020

Jelang pertandingan Kontra Leicester, Solskjaer: MU Hanya Inginkan Kemenangan!

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa timnya hanya ingin meraih kemenangan saat tandang ke markas Leicester City. Jika berhasil melakukannya, maka MU akan memastikan diri finis di peringkat ketiga dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Manchester United akan melakoni pertandingan pamungkas mereka di Premier League 2019/20 dengan tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Minggu (26/7) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, kedua tim dipastikan akan tampil habis-habisan demi memastikan diri finis di peringkat empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Leicester City yang saat ini berada di peringkat kelima dengan koleksi 62 poin tak punya pilihan lain kecuali meraih kemenangan untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Lain halnya dengan MU, Setan Merah hanya butuh hasil imbang untuk finis di peringkat empat besar. Kendati demikian, Solskjaer menegaskan bahwa kedatangan Man United ke markas The Foxes hanya ingin meraih kemenangan.

“Kami sangat menantikan pertandingan ini. Kami telah mendapatkan peluang yang sangat baik untuk bisa berada di Liga Champions musim depan,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Kami tak bisa pergi ke sana hanya memikirkan apa hasil akhirnya. Yang harus kami lakukan hanyalah pergi dan tampil sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil.”

“Kami ingin pergi ke sana dan mendominasi permainan – kami ingin mencapai posisi ini [peringkat ketiga], jadi kami harus pergi ke Leicester dan meraih kemenangan atas mereka.”

“Kami tidak akan mengubah cara pendekatan kami. Kami akan pergi ke sana untuk mencoba meraih kemenangan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Leicester City, Premier League



Sumber