January 28, 2021

Jelang pertandingan Lawan City, Frank Lampard Optimis Chelsea Raih Hasil Positif

Berita Liga Inggris: Frank Lampard optimis Chelsea mampu meraih hasil positif saat menjamu Manchester City, usai periode sulit dimana mereka hanya mampu menang sekali dalam lima pertandingan terakhir.

Chelsea akan menghadapi pertandingan sulit saat menjamu Manchester City pada pekan ke-17 Premier League, Minggu (3/1) WIB mendatang.The Blues sendiri saat ini tengah berada dalam masa sulit usai N’Golo Kante dkk hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Sang pelatih Frank Lampard sadar bahwa pertandingan melawan tim asuhan Pep Guardiola ini bakal berjalan sulit, namun pelatih berusia 42 tahun itu optimis timnya mampu meraih hasil positif di pertandingan itu.

“Mengensi sisi kelemahan mereka [Man City]? Saya tidak melihat [apapun]. Mereka adalah pasukan yang sangat kuat, dikelola dengan sangat baik, mereka memiliki banyak ancaman jadi kami harus fokus pada diri kami sendiri dan melakukan yang terbaik,” katanya dalam konferensi pers dilansir dari Goal.

“Saya yakin pada diri kami sendiri sebagai sebuah tim. Saya tahu bahwa ketika kami bermain di Stamford Bridge, sebaik yang kami bisa, maka kami memiliki peluang untuk mengalahkan siapa pun,” lanjutnya.

“Saya yakin, saya tahu kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk menang karena level lawan yang begitu bagus. Tapi jika kami dalam kondisi terbaik maka kami bisa menang melawan tim mana pun.”

Sementara itu The Citizens saat ini tengah dalam kondisi yang tak diuntungkan menyusul meningkatkan kasus covid-19 di kubu City. Hal itu juga mengakibatkan ditundanya pertandingan City melawan Everton, yang seharusnya dilangsungkan pada Selasa (29/12) kemarin.

Namun pertandingan yang akan dilangsungkan di Stamford Bridge itu tampaknya akan tetap diselenggarakan.

“Saya tidak diberi tahu perihal penundaan, saya hanya mengetshui situasinya saat ini pertandingan tetap berlangsung, “tambah Lampard.

“Kami tahu Man City memiliki beberapa orang positif [covid-19] dalam tempat latihan mereka, kami juga memiliki beberapa staf yang terkena, dan itulah situasi saat ini.”

Lampard lantas menambahkan bahwa keselamatan adalah hal yang paling utama. “Saya memahaminya, kita semua menyukai sepak bola, Anda suka menonton banyaknya pertandingan di rumah, tapi saya pikir keselamatan harus menjadi yang terpenting,” lanjutnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Manchester City