September 29, 2020

Jelang pertandingan vs Leeds, Jurgen Klopp Bicara Soal Mata-Mata di Sesi Latihan

Berita Liga Inggris: Tim besutan Jurgen Klopp, Liverpool akan menjalani pertandingan pekan pembuka Liga Premier Inggris 2020/21 dengan melawan tim promosi, Leeds United di Anfield, Sabtu (11/09) malam mulai pukul 23.30 WIB. The Reds akan bertanding sebagai sang juara bertahan.

Ini adalah pertemuan pertama Liverpool dengan Leeds United dalam 16 tahun terakhir, usai keduanya terakhir bertemu pada 2004 yang lalu. Leeds promosi ke Liga Premier Inggris musim ini usai tim besutan Marcelo Bielsa itu keluar sebagai juara kompetisi kasta kedua atau Divisi Championship.

Perbedaan yang mencolok, antara juara bertahan melawan tim promosi, membuat pertandingan tersebut rawan dengan adanya pengintai dari Leeds United. Akan akan tetapi, Klopp menanggapi rumor tersebut dengan santai, ia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak melihat adanya orang yang mencurigakan di tempat latihan Liverpool.

“Kami tidak melihat orang yang mencurigakan di sekitar tempat latihan kami minggu ini,” kata Jurgen Klopp, dilansir ESPN.

Di sisi lain, pelatih asal Jerman itu tidak segan memuji kualitas Bielsa sebagai seorang pelatih. Sebelum melatih Leeds, Bielsa memang telah memiliki segudang pengalaman di dunia kepelatihan, karena ia juga sempat menangani negara-negara kuat kiblat sepakbola, seperti Chile dan Argentina.

“Leeds adalah kualitas tim Liga Premier Inggris yang nyata, dengan manajer kelas dunia dan ide sepakbola yang sangat menakjubkan. Kami harus siap untuk melawan mereka. Saya mengaguminya, timnya luar biasa. Dia mungkin manajer yang bekerja paling keras,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Leeds United



Sumber