March 7, 2021

Jelang PSG Vs Lorient, Thomas Tuchel Hanya Inginkan Kemenangan

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menegaskan bahwa dirinya hanya ingin melihat Les Parisiens meraih kemenangan saat menjamu FC Lorient dini hari nanti. Namun Tuchel mengaku hal itu bukanlah target yang mudah lantaran mereka kehilangan beberapa pemain pilar karena cedera.

Paris Saint-Germain akan melakoni journee ke-15 Ligue 1 dengan menjamu FC Lorient di Parc des Princes, Kamis (17/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan ini, Thomas Tuchel menegaskan bahwa Les Parisiens bertekad untuk meraih kemenangan usai di pertandingan sebelumnya mereka dipermalukan Lyon di markas sendiri.

“Ini pertandingan yang sangat penting dan kami harus memulai pertandingan dengan sangat baik serta meraih kemenangan,” ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

“Kami memiliki banyak pemain yang cedera. Kebanyakan dari mereka juga mengalami kelelahan baik secara fisik dan mental. Saya harus menurunkan starting XI terbaik namun selain itu mereka harus memberikan intensitas yang lebih baik ketimbang saat menghadapi Lyon.”

Pada kesempatan yang sama, Tuchel juga memastikan 6 pemain pilarnya akan absen pada pertandingan ini karena cedera. Salah satu dari enam pemain tersebut adalah Neymar.

“Pemeriksaan kondisi Neymar akan kembali dilakukan pada esok hari dan akan melihat apakah dia akan tersedia untuk pertandingan kontra Lille di hari Minggu nanti. Besok dia akan absen, begitu juga dengan [Mauro] Icardi, [Pablo] Sarabia, [Juan] Bernat, Marquinhos, dan Abdou Diallo,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, FC Lorient