January 20, 2021

Jelang vs RB Leipzig, Youssoufa Moukoko Kembali Latihan Bersama Dortmund

Berita Liga Jerman: Jelang pertandingan kontra RB leipzig yang akan digelar pada Sabtu (9/1) malam waktu setempat, Dortmund mendapat kabar bagus dengan Youssoufa Moukoko yang telah pulih dan kembali mengikuti latihan.

Striker yang baru berusia 16 tahun itu absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera lutut. Namun dia sudah pulih dan mengikuti latihan bersama skuat asuhan Edin Terzic itu pada Rabu (6/1). Youssoufa Moukoko juga sudah bisa berpartisipasi dalam pertandingan kontre Leipzig akhir pekan ini.

Beberapa pemain Borussia Dortmund II, Steffan Tigges, Ansgar Knauff, dan Tobias Raschl juga mengikuti latihan bersama tim utama pada Rabu (6/1). Dan Tigges yang bermain dalam dua pertandingan terakhir bersama tim utama BVB, jelas berharap bisa masuk ke tim cadangan saat pertandingan kontra RB Leipzig.

Sementara pemain-pemain lainnya yang juga cedera, Jude Bellingham (cedera kaki), Thorgan Hazard (cedera otot), dan Marcel Schmelzer (yang tengah menjalani rehabilitasi paska operasi), masih belum akan berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.

Dilansir dari BVB Buzz, salah satu petinggi club, Sebastian Kehl, meminta para pemain menunjukkan performa yang lebih baik jelang pertandingan-pertandingan mereka selanjutnya.

“Kami memiliki target yang lebih tinggi untuk diri kami sendiri dan semua orang tahu bahwa kami harus melakukan lebih,” kata Kehl.

“Kami harus menciptakan kultur performa baru di lapangan.

“Sekarang kami punya peluang dengan pertandingan-pertandingan kontra Leipzig, (Bayer) Leverkusen, dan (Borussia) Monchengladbach, kami juga harus mengalahkan Mainz di kandang.”

Artikel Tag: Dortmund, youssoufa moukoko, rb leipzig