February 26, 2021

Jens Petter Hauge Ungkapkan Kebahagiaan Usai Debut Bersama AC Milan

Berita Liga Italia: Rekrutan anyar AC Milan Jens Petter Hauge mengungkapkan kebahagiannya usai mencatat debut bersama club dalam kemenangan 3-0 atas Spezia pada giornata ketiga Serie A di San Siro akhir pekan kemarin.

Meski skor masih 0-0 pada paruh pertama, Rossoneri berhasil bangkit di babak kedua melawan Spezia dan mencetak tiga gol dengan Rafael Leao mencatat brace yang mengapit gol solo fantastis dari Theo Hernandez.

Jelang akhir pertandingan tersebut, ada momen besar yang dirasakan Hauge saat ia masuk menggantikan Brahim Diaz, hanya beberapa hari usai mengunci transfernya dari Bodo/Glimt, yang juga selang beberapa hari selepas ia bermain melawan raksasa Serie A tersebut di Liga Europa bersama club Norwegia.

Winger muda tersebut mengenang kembali debutnya bersama Milan dengan menjelaskan emosi yang ia rasakan saat memasuki lapangan di San Siro.

“Luar biasa bermain di sini dengan seragam hebat Rossoneri di San Siro. Itu adalah hari yang luar biasa bagi saya dan yang penting tim ini menang,” ujarnya kepada MilanTV.

Soal hari pertamanya sebagai pemain Milan, ia menyatakan: “Itu adalah hari-hari yang sangat indah. Para pemain dan staff sangat baik kepada saya dan mereka membantu saya menyesuaikan diri. Saya akan berusaha belajar bahasa Italia secepat mungkin dan menyesuaikan diri sebaik mungkin.

“Seluruh tim ini sangat dekat dengan saya, kendati demikian dalam beberapa hari terakhir saya sering berbicara dengan Brahim, [Ismael] Bennacer, dan Leao. Saya sering berbicara dengan Hakan [Calhanoglu] yang memberi saya saran soal bagaimana bermain dan bagaimana berkembang. Saya sangat senang berada di sini dengan seluruh tim.”

Artikel Tag: Hauge, Milan, Serie A



Sumber