September 21, 2020

Jermaine Jenas Bandingkan Mason Greenwood Dengan Gareth Bale

Berita Liga Premier: Mantan gelandang Tottenham, Jermaine Jenas, meyakini bahwa Manchester United memiliki sesuatu yang spesial dengan Mason Greenwood, yang dibandingkannya dengan mantan rekan setimnya, Gareth Bale.

Dengan brace-nya saat United menang 5-2 atas Bournemouth pada Sabtu (4/7), catatan gol Greenwood musim ini menjadi 15 gol di semua kompetisi.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Greenwood sebagai ‘finisher terbaik’ di club paska golnya dalam pertandingan kontra Cherries, dan mengatakan bahwa Greenwood mungkin adalah yang terbaik dari yang telah ditemuinya disepanjang kariernya.

Musim ini Solskjaer dengan konsisten selalu memainkan Greenwood, namun seringnya dia mendapat posisi lebih melebar karena Solskjaer merasa bahwa Greenwood belum siap dengan posisi di tengah.

Namun Greenwood terlihat lebih berotot saat dia kembali mengikuti latihan bersama tim utama pada Mei lalu, dan mengklaim bahwa striker 18 tahun itu menambah 3kg otot dalam tubuhnya.

Transformasi Greenwood membuat banyak orang terkejut, namun Jenas mengatakan bahwa Bale melakukan hal yang sama pada satu musim panas di Spurs.

“Dia kembali dengan badan yang terlihat berbeda,” kata Jenas pada Premier league Productions.

“Saya ingat berada di Tottenham bersama Gareth Bale dan dia melakukan sesuatu yang mirip dalam satu musim panas.

“Dia muncul di musim panas dan saya berpikir, ‘Siapa orang ini?’ dia tiba-tiba berubah menjadi laki-laki.

“Saya pikir hal terbesar dari Mason Greenwood adalah finishingnya yang mematikan.

“Tak banyak striker seperti itu saat ini, jadi Manchester United mendapatkan sesuatu yang spesial.”

Artikel Tag: Mason Greenood, Manchester United, Gareth Bale



Sumber