September 29, 2020

Jesse Lingard Dukung Man United Datangkan Jadon Sancho

Berita Transfer: Pemain Manchester United, Jesse Lingard, angkat suara untuk mengomentari terkait ketertarikan timnya untuk mendatangkan Jadon Sancho. Menurut Lingard, Sancho akan menjadi tambahan yang bagus bagi The Red Devils.

Dalam beberapa pekan terakhir kabar kepindahan Sancho ke Manchester United semakin santer terdengar. Terlebih raksasa Premier League itu diwartakan akan mengajukan tawaran pertama mereka di akhir pekan ini dengan nilai sekitar 55 juta poundsterling. Nilai tersebut belum termasuk sejumlah klausul dan bonus yang nilainya bisa mencapai angka 80 juta poundsterling.

Sinyal kepergian Sancho dari Dortmund juga semakin diperkuat dengan kedatangan bintang muda Birmingham City, Jude Bellingham, ke Signal Iduna Park. Belum lagi rencana Die Borussen yang berniat untuk mendatangkan bintang milik Werder Bremen, Milot Roshica, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, Lingard lantas memberikan dukungan bagi Man United untuk mendatangkan Sancho. Bagi Lingard, kehadiran Sancho akan menjadi tambahan yang bagus bagi Setan Merah di musim depan.

“Jadon adalah pemain yang brilian. [Terkait masa depannya] tentu saja kini berada di tangannya,” ujar Lingard dilansir dari Tribal Football.

“Saya telah melihat kualitasnya saat bersama di tim nasional Inggris, dan saya pikir dia akan menjadi tambahan bagus bagi tim mana pun,” pungkasnya.

Sancho sendiri di sepanjang musim 2019/20 tampil memukau bersama Dortmund. Tampil di 44 pertandingan di semua kompetisi, Sancho berhasil mencetak 20 gol dan menyumbang 20 assist.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Jesse Lingard



Sumber