October 1, 2020

Jika Gabung MU, Grealish Tak Dapat Jaminan Selalu Tampil Sebagai Starter

Berita Transfer: Kapten Aston Villa, Jack Grealish, dikabarkan telah diberi tahu bahwa dia tidak akan mendapatkan jaminan untuk menjadi starter di setiap pertandingan jika bergabung dengan Manchester United. Pasalnya Grealish harus bersaing dengan pemain MU lainnya termasuk Jadon Sancho jika jadi didatangkan ke Old Trafford.

Sejak beberapa bulan lalu, Grealish selalu dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United. Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa Grealish berada di puncak daftar daftar pemain yang ingin didatangkan oleh MU di musim panas tahun ini. Ketertarikan United semakin besar usai di musim ini pemain berusia 24 tahun itu menyumbang delapan gol dan enam assist bagi Aston Villa di Premier League.

Namun seperti dilansir dari The Independent, Man United dikabarkan telah memberi tahu Grealish bahwa sang pemain tidak akan mendapatkan jaminan tampil reguler di tim utama. Pasalnya Grealish harus bersaing dengan sederet pemain top yang sudah dimiliki oleh MU termasuk Sancho jika jadi didatangkan dari Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas tahun ini.

Villa sendiri belum lama ini mengindikasikan bahwa mereka telah siap melepas Grealish ke club lain. Akan akan tetapi The Villans yang baru selamat dari jeratan degradasi hanya akan melepas kapten mereka dengan nilai transfer tak kurang dari 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,5 triliun rupiah.Sebuah nilai yang tampaknya akan membuat MU untuk berpikir ulang untuk mendatangkan Grealish ke Old Trafford karena dianggap masih kemahalan.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa



Sumber