March 5, 2021

Jika Tetap Tak Jadi Kiper Utama, Dean Henderson Bakal Hengkang Dari MU

Berita Liga Premier: Dean Henderson sudah mengatakan pada Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia akan hengkang dari MU pada musim panas depan jika dia tetap tak dijadikan kiper utama untuk musim depan.

Dean Henderson kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu usai menghabiskan dua musim tampil impresif saat dipinjamkan ke Sheffield United, untuk bersaing memperebutkan posisi sebagai kiper utama United dengan David de Gea. Namun sejauh ini De Gea tetap mempertahankan posisinya sebagai kiper utama.

Henderson yang tampil impresif saat mendapat kesempatan bermain, seringnya hanya dimainkan di FA Cup dan kompetisi Eropa, namun dia merasa tak puas, dan meyakini bahwa dia berhak mendapat kesempatan lebih di Liga Premier.

Dan menurut Manchester Evening News (MEN), Henderson sudah mengungkapkan rasa frustasinya pada Solskjaer.

MEN mengklaim bahwa Henderson sudah memberitahu Solskjaer bahwa dia berhak mendapat kesempatan lebih di Liga Premier, dan jika dia tetap tak menjadi kiper utama musim depan, maka dia akan herusaha hengkang pada musim panas depan.

Pada musim panas lalu Henderson menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun dengan Setan Merah, meskipun dengan Chelsea dan Tottenham yang tertarik ingin merekrutnya.

Frank Lampard ingin mencari pengganti Kepa Arrizabalaga, namun United tak ingin menjual pemain ke rival mereka itu.

United memasang harga sekitar 40 juta pound untuk Henderson, dan Tottenham yang tengah mencari pengganti Hugo Lloris yang rentan cedera, bisa menjadi tujuan menarik bagi Henderson.

Artikel Tag: MU, dean henderson