December 5, 2020

Jika Transfer Berhasil, Oura Bisa Saja Bergabung Ke RRQ!

Oura adalah salah satu mantan Pro Player pada divisi game Mobile Legends. Ia pertama kali bermain bersama tim Saints pada MPL ID Season 1 dan kemudian bergabung dengan EVOS Legends pada season berikutnya. Namun, Oura hampir saja bergabung ke RRQ jika proses transfer pemain berhasil.

Jika kalian adalah pemain Mobile Legends dari MPL Season 1 di tahun 2018 lalu maka kalian pasti kenal dengan salah satu tims Esports yang bernama Saints, mulai dari Jess No Limit, Oura, dan juga Warpath adalah satu tim dengan mereka.

Namun kemudian, beberapa tim seperti Oura dan Jess No Limit bergabung dengan Rex Regum Qeon dan sayangnya, tim pertama kali Oura terkenal harus dibubarkan. Namun walaupun begitu, Oura dan kawan-kawan masih terus berlanjut di scene Esports dan berhasil menjuarai berbagai kejuaraan bersama EVOS Legends.

Namun beru-baru ini pemain superstar tersebut pernah didekati oleh tim RRQ. Androian Pauline yang adalah Owner RRQ juga menegaskan bawah dirinya hampir saja membawa Oura dari EVOS ke RRQ yang bisa tinggal selangkah lagi maka proses transfer Oura akan berhasil. Tapi, ada sedikit masalah yang dimana saat akhir dari proses transfer Oura ke RRQ akhirnya gagal.

Oura RRQ

Kemampuan Oura dalam bermain Mobile Legends memang sudah tak diragukan lagi. Oura sendiri saat ini mulai memfokuskan diri untuk menjadi YouTuber sekaligus Streaming Mobile Legends. Oura sangat pandai dalam bermain hero Fanny dan hero assassin lainnya di Mobile Legends.

Tak diragukan lagi jika Oura adalah user Assassin terbaik di Indonesia khususnya hero Fanny, Oura memiliki gameplay dan mematikan ketika dalam permainan. Dengan kemampuan tersebut, tentu saja Oura sangat diandalkan dan banyak Tim yang tertarik untuk merekrut player satu ini.

Salah satu team besar yang mengingkan Oura adalah RRQ, pada acara IGTV milik CEO RRQ yakni Andrian Pauline menjelaskan bahwa dirinya memang sangat tertaarik untuk mendatangkan OURA ke RRQ.

BAC JUGA:

Yang dimana saat itu, sebelum dimulainya ajang MPL ID Season 4. Usaha yang dilakukan Andrian Pauline hampir saja berhasil, kedua pihak antara RRQ dan EVOS sudah setuju namun ada satu masalah yang membuat proses transfer pemain gagal.

Yang membuat proses transfer pemain adalah Ouranya sendiri. Hal tersbut perihal kepastian tim RRQ akan memainkan Oura pada tim utama atau tim candangan. Pasalnya, sudah jelas jika dia masih di EVOS Legends, Oura bermain di tim utama, dan jika Oura pindah ke RRQ belum pasti dia akan bermain di tim utama juga. Hal tersebut membuat Oura membuka suara dan memutuskan untuk bersama EVOS Legends.

Pilihan Oura untuk bermain bersama RRQ memang sangat tepat, dengan adanya Oura, Jess No Limit dan yang lainnya pada Tim EVOS Legends membuat EVOS menjadi jjuara pada MPL Indonesia Season 4 dan sekaligus di M1 World Championship 2019 kemarin.

Sumber