January 16, 2021

Jose Mourinho meminta Fulham stop keluhkan perubahan jadwal jelang duel

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho meminta Fulham berhenti mengeluhkan pergantian jadwal pertandingan yang dinilai telat. Baik Tottenham maupun The Cottagers sama-sama diberitahukan mengenai perubahan jadwal tersebut baru dua hari lalu. Namun demikian bos Spurs tidak berkeberatan dengan hal itu.

Mourinho meminta Fulham untuk berhenti mengeluh dan memanfaatkan dengan baik waktu 48 jam untuk mempersiapkan pertandingan Rabu (13/01) malam melawan Tottenham. Manajer asal Portugal pun mengklaim bahwa finalis Carabao Cup tersebut mempunyai pekerjaan yang lebih menumpuk karena harus menjalani tiga kompetisi dan jadwal padat.

“Kami memainkan kalau tidak salah 11 pertandingan yang lebih banyak dibandingkan Fulham sejak awal musim lalu, sebelas,” ujar sang manajer via The Mirror.

“Kami bermain setiap pekan, tiga pertandingan selama satu pekan, dalam satu pekan kami pernah memainkan empat pertandingan.

“Mereka bermain Sabtu lalu melawan QPR di London, mereka masih memiliki Minggu, Senin dan Selasa untuk mempersiapkan pertandingan ini.

“Jika mereka datang dengan separuh tim, saya akan menjadi yang pertama meminta maaf pada mereka dan saya menjadi yang pertama mengatakan kami memainkan pertandingan ini dengan keuntungan.

“Namun jika mereka datang dengan tim terbaik, menurut saya mereka yang seharusnya minta maaf pada kami.

“Ayolah mari kita bermain, mari kita berperilaku sebaik mungkin dan mari kita lindungi industry ini, mari kita jaga citra kita dan mari kita bermain.”

Bos The Cottagers, Scortt Parker dan dewan club murka karena diminta untuk berlaga hanya dalam waktu dua hari usai sembilan anggita tim utama Aston Villa positif Covid-19 pekan lalu. Mereka diberitahukan bahwa hanya sebuah kemungkinan usai pertandingan putaran ketiga Piala FA. club London barat tersebut mengatakan seharusnya diberitahukan lebih awal karena situasi Villa telah diketahui sejak Jumat lalu.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, fulham