January 19, 2021

Juan Mata Mengaku Membantu Edinson Cavani di Manchester United

Berita Liga Premier: Juan Mata mengungkapkan bahwa dia membantu Edinson Cavani beradaptasi di Manchester United, dengan mengajarinya bahasa Inggris dan memberi saran tentang kondisi cuaca Manchester.

Edinson cavani bergabung dengan Setan Merah pada deadline day jendela transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer usai kontraknya dengan PSG habis pada akhir musim lalu.

Cavani sudah mencatatkan gol pertamanya untuk Manchester United saat mereka menang 3-1 atas Everton sebelum jeda internasional November lalu.

Dan saat bicara dengan United Review, Juan Mata yang senang bisa bermain dengan Cavani mengaku telah membantu rekan setim barunya itu dalam beradaptasi di Manchester.

“Well saya sangat senang Edinson datang kesini karena dia adalah pemain yang sangat profesional, rekan setim yang sangat berkomitmen, dan sangat ingin menang, disepanjang kariernya,” kata Mata.

“Juga, Edinson sangat rendah hati, tentu saja, dan dia adalah pria yang menyukai pedesaan. Saya pikir sekarang dia sudah beradaptasi dengan rumahnya di pedesaan, yang dia sukai.

“Tentu saya mengatakan padanya bahwa penting untuk memiliki beberapa payung, tak hanya satu, di Manchester, jadi saya yakin dia punya beberapa. Dia menyukai tempat tinggalnya dan dia keluarganya juga bahagia.”

Mata juga mengaku membantu Cavani yang bicara dalam bahasa Spanyol, untuk bicara dalam bahasa Inggris.

“Ya, saya mencoba. Tentu dia mulai terbiasa dengan bahasa Inggris, jadi saya mencoba menterjemahkan untuknya.

“Tak banyak dari kami yang bisa melakukan itu, dan saya senang melakukannya.

“Harapannya dia terus mencetak gol, seperti yang dilakukannya kontra Everton. Semua orang tahu tentang kualitasnya, jadi saya tak akan mendapati sekarang dimana posisi Edinson Cavani di dunia sepak bola.”

Artikel Tag: Manchester United, Edinson Cavani, juan Mata