March 3, 2021

Juan Mata: Saatnya Manchester United Tancap Gas

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Juan Mata, mengaku gembira karena jeda internasional pada bulan ini telah berakhir. Kini dia mengaku sudah tak sabar untuk kembali beraksi bersama timnya.

Selama dua pekan terakhir Premier League dihentikan untuk sementara karena FIFA menggelar jeda internasional untuk menggelar sejumlah agenda. Namun kini jeda internasional telah berakhir yang artinya mulai akhir pekan ini Liga Primer akan kembali dilanjutkan.

Juan Mata sendiri mengaku gembira lantaran dirinya bisa kembali beraksi di EPL. Terlebih semua pemain yang tak memperkuat timnas begitu semangat berlatih di pusat latihan Man United.

“Beberapa hari terakhir situasi di sini [Carrington] sangatsepi, karena banyak pemain kami yang membela tim nasional mereka masing-masing,” ujar Mata dilansir dari laman resmi Man United.

“Ini adalah pekan yang sangatbagus untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya. Ada atmosfer yang bagus usai kami meraih kemenangan sebelum jeda kemarin.”

Bukan hanya itu, Mata juga mengklaim rekan-rekannya siap tancap gas begitu kompetisi kembali digelar.Mata memastikan timnya sudah siap secara fisik maupun mental menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Kami sudah beristirahat untuk beberapa hari, namun setelahnya kami mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya baik secara fisik maupun mental,” ujarnya melanjutkan.

“Kami akanmenganalisis lawan kami dan mempersiapkan taktik yang sesuai,” pungkasnya.

Pada akhir pekan ini, Manchester United dijadwalkan akan menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu (22/11) dini hari WIB.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United