September 30, 2020

Juergen Klopp Sebut Liverpool Akan Beli Pemain jika Temukan yang Tepat

Juergen Klopp dalam laga persahabatan Liverpool vs Blackpool.

TWITTER.COM/SQUAWKANEWS

Juergen Klopp dalam pertandingan persahabatan Liverpool vs Blackpool.

BOLASPORT.COM – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan tim besutannya pasti membeli pemain jika mereka menemukan yang benar-benar tepat.

Pada bursa transfer musim panas 2020, Liverpool baru mendatangkan satu pemain saja, yakni Kostas Tsimikas dari Olympiacos.

Padahal, sepanjang bursa transfer ini, Liverpool telah dikaitkan dengan beberapa nama, salah satu yang paling kuat adalah gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara.

Namun, karena beberapa faktor, terutama masalah keuangan, Liverpool tidak kunjung mewujudkan transfer selain Tsimikas.

Baca Juga: Jakarta PSBB Total, Bhayangkara FC Lebih Pilih Stadion Gelora Delta

Kendati demikian, bukan berarti pergerakan Liverpool di bursa transfer kali ini telah selesai.

Liverpool masih akan mendatangkan pemain baru apabila mereka menemukan yang benar-benar tepat seperti yang dikatakan oleh sang pelatih, Juergen Klopp.

“Sejak saya di sini, belum ada satu jendela transfer pun di mana saya berpikir: ‘Jika kami tidak mendapatkan pemain ini, kami tidak dapat memulai musim’. Tidak sama sekali,” ujar Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca Juga: Karena Sergio Aguero, Manchester City Harus Rekrut Striker Baru

“Jika kami sedang berada dalam situasi banyak uang, kami akan mengambil seseorang dan dia akan menjadi pemain yang sangat bagus. Apabila tidak, kami sudah memiliki pemain yang sangat bagus.”



Sumber