December 5, 2020

Jurgen Klopp Beri Kode akan Beli Pemain, Thiago Alcantara Bukan?

Rabu, 08 Juli 2020 | 15:11 WIB

Liverpool saat ditahan imbang Everton. (SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP)

Liverpool saat ditahan imbang Everton. (SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP)


Klikbabel. com – Sudah dalam dua musim terakhir Liverpool selalu adem ayem di bursa transfer. Namun pada musim panas kali ini nampaknya bakal berbeda, sebab Jurgen Klopp mengisyaratkan akan membeli seorang pemain.

Liverpool memang tak pernah mengotak-atik skuatnya sejak 2018. Kedatangan pemain sekelas Mohamed Salah, Sadio Mane, hingga Virgil van Dijk sudah terbukti sukses membawa Liverpool kembali meraih kejayaan.

Liverpool tercatat sudah mendapat empat gelar bergengsi. Antara lain trofi Liga Champions, Piala Dunia Antaraklub, Piala Super Eropa, serta yang terbaru juara Liga Inggris usai terakhir kali pada 30 tahun silam.

Namun bukan berarti Liverpool tak membeli pemain, hanya saja yang didatangkan bukanlah berlabel bintang. Salah satu yang dibeli The Reds pada awal musim ini adalah Takumi Minamino.

”Saya rasa tim ini sudah sangat bagus. Bukan berarti kami tidak ingin menjadi lebih kuat lagi. Kami akan terus mencoba melakukan pembelian pemain baru jika ada sumber finansialnya,” ujar Klopp, dikutip dari Goal.

”Apakah ada pemain pada bursa transfer yang bisa membantu kami? Mungkin, iya. Ini adalah tantangan buat kami, untuk mengembangkan tim,” imbuhnya.

”Tidak ada yang tahu tentang masa depan kami. Jadi kami akan segera membuat keputusan penting untuk itu,” tandas pelatih asal Jerman tersebut.

Kabar tersebut seperti memberi kode soal iso transfer yang ramai belakangan ini. Liverpool sedang gencar digosipkan bakal membeli Thiago Alcantara dari Bayern Munich.

Rumor tersebut tak terlepas dari fakta bahwa kontrak Alcantara akan segera habis pada akhir musim ini. Eks pemain Barcelona itu pun rumornya tak mau memperpanjang kontrak yang telah disodorkan.

Menarik disimak, apakah benar Jurgen Klopp akan membeli Thiago Alcantara?


loading…


Penulis  :
Editor    : Siti Komariyah
Sumber : Suara.com



Sumber