December 4, 2020

Jurnalis Sky, Marchetti: Tanpa Keraguan Darmian Akan Bergabung Dengan Inter


Matteo Darmian akan menjadi perekrutan Inter Milan berikutnya usai kedatangan Hakimi, Kolarov, dan Vidal.

Jurnalis Sky Sport Italia, Luca Marchetti dengan penuh keyakinan dan tanpa keraguan menyatakan bahwa Matteo Darmian akan menjadi pemain Inter Milan sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini.

Sejak satu tahun lalu Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan Parma mengenai transfer Darmian. Negosiasi antara kedua club terus aktif hingga saat ini, dan bahkan telah memasuki tahap akhir untuk memastikan transfer pemain tersebut. Namun, masih belum jelas tanggal pasti kedatangan Darmian di Inter.

“Tidak ada keraguan, Darmian akan menjadi pemain Inter, negosiasi sekarang memasuki tahap akhir,” ungkap Marchetti saat hadir menjadi bintang tamu di studio Sky Sport Italia.

“Nerazzurri ingin mendatangkannya pada hari Kamis. Namun, Parma di sisi lain ingin menahannya setidaknya hingga pertandingan berikutnya pada hari Minggu melawan Hellas Verona sebelum melepasnya ke Inter.”

Darmian bergabung dengan Parma pada musim panas lalu dari club Liga Premier, Manchester United. Sejak itu dia membuat 36 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini, di mana ia mencetak Satu gol dan menyumbang Satu assist.

Sumber