September 30, 2020

Juru Transfer Inter Milan Berbicara soal Messi, Kante, dan Tonali

BolaSkor.com – Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, berbicara mengenai aktivitas Nerazzurri di bursa transfer. Secara khusus, Ausilio menerangkan tiga pemain yang saat ini dikaitkan dengan Inter yakni Lionel Messi, Sandro Tonali, dan N’Golo Kante.

Inter Milan mulai bergerak di bursa transfer. La Beneamata ingin mendapatkan pemain yang dianggap bisa menutup lubang yang ada.

Piero Ausilio menjelaskan, saat ini Inter telah melakukan komunikasi dengan Antonio Conte untuk membahas transfer. Inter dan Conte punya pandangan yang sama soal mendatangkan pemain anyar.

Baca Juga:

Inter Milan Tinggal Tunggu Arturo Vidal dan Barcelona Putus

AC Milan Hampir Rampungkan Transfer Sandro Tonali

Kurang dari Delapan Bulan di San Siro, Inter Siap Lepas Eriksen

Lionel Messi

“Pertama-tama, saya ingin mengklarifikasi soal pelatih. Tidak ada yang perlu dilebihkan soal Antonio Conte. Wajar jika ada momen konfrontasi,” papar Ausilio seperti dilaporkan Sempre Inter.

“Pada pertemuan terakhir, kami berbicara soal beberapa hal. Ada kesamaan visi menyangkut bursa transfer dan proyek yang dilakukan semua orang. Kami semua bersatu.”

Satu di antara pemain yang dikaitkan dengan Inter Milan adalah Sandro Tonali. Namun, pemain asal Italia itu dikabarkan justru malah pindah ke sang rival, AC Milan.

Sandro Tonali

“Soal Tonali, saya harus mengklarifikasi jika kami tidak pernah memulai negosiasi untuknya. Saya tak menyangkal kami telah mengikutinya pada beberapa waktu. Saya berharap dia bisa menjadi pemain luar biasa di tim nasional,” terang Ausilio.

Selain itu, Inter Milan juga menjadi satu di antara club yang digosipkan tertarik memburu megabintang Barcelona, Lionel Messi. Inter bersaing dengan beberapa club kaya raya seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Akan akan tetapi, Ausilio membantah kabar tersebut. Pria asal Italia itu mengklaim, Inter tidak pernah memulai negosiasi.

“Saya akan membatasi diri dengan mengatakan melihat Lionel Messi di Inter Milan tidak akan mungkin. Tidak pernah ada yang dibicarakan. Tidak pernah ada negosiasi,” kata sang juru transfer.

Selain membantah terlibat dalam perburuan Messi dan Tonali, Ausilio juga menerangkan Inter tidak mengejar gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Padahal, Kante disebut-sebut sebagai pemain idaman Conte.

“N’Golo Kante? Kita berbicara soal kesepakatan yang mustahil untuk Inter,” ungkapnya.

Sejauh ini, ada dua pemain yang sangat dekat bergabung dengan Inter Milan. Kedua pemain itu adalah Aleksandar Kolarov dan Arturo Vidal.



Sumber