September 27, 2020

Juventus Bahas Transfer Manuel Locatelli dengan Sassuolo?

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh Tuttosport menyebutkan bahwa Juventus mengincar Manuel Locatelli pada bursa transfer musim panas ini, dan mereka sedang bernegosiasi dengan Sassuolo perihal sang gelandang.

Surat kabar yang bermukim di Turin tersebut menekankan bahwa Si Nyonya Tua tertarik untuk menggaet sang pemain berusia 22 tahun, yang bermain dengan gemilang dari 27 kali bertanding di Serie A musim ini, dan menyumbangkan empat assist.

Dia menjadi salah satu alasan I Neroverdi tampil dengan sangat baik pada musim ini, dengan menduduki urutan kedelapan klasemen sementara, terpaut empat poin dari tiket ke Liga Europa yang saat ini masih dipegang oleh AC Milan.

Tuttosport menyebutkan bahwa Juventus dan Sassuolo sudah membahas perihal transfer Locatelli di masa depan, dan pihak Neroverdi sudah menetapkan harga mantan gelandang AC Milan tersebut, yang dipermanenkan pada musim panas tahun 2019 lalu usai melalui masa pinjaman pada semusim sebelumnya di Mapei Stadium.

Harga yang dipatok oleh Sassuolo adalah 25 juta euro, atau setara dengan 410 miliar rupiah, dan warta yang sama mengklaim bahwa Juventus berusaha untuk menawarkan gelandang belia mereka, Hans Nicolussi Caviglia, untuk menurunkan permintaan harga.

Sang gelandang berusia 20 tahun, Caviglia, dianggap sebagai salah satu pemain berprospek cerah di masa depan, dan pada saat ini sedang menjalani masa pinjaman ke club Serie B, Perugia.

Hubungan Juventus dan Sassuolo sendiri terbilang baik usai menjalani bisnis transfer Merih Demiral pada musim panas tahun lalu dan Pol Lirola pada setahun sebelumnya. Jadi ada optimisme bahwa kesepakatan bisa tercapai di antara kedua club untuk Manuel Locatelli.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo



Sumber