November 30, 2020

Juventus Kejar Federico Chiesa pada Hari-Hari Terakhir Bursa Transfer

Berita Transfer: Juventus kabarnya tengah melakukan kontak intens dengan agen Fali Ramadani, demi mendatangkan penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa, di hari-hari terakhir bursa transfer.

Kabar yang diedarkan oleh Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa I Bianconeri bisa mengajukan penawaran berupa kontrak berdurasi lima tahun kepada pemain tim nasional Italia ini, namun mereka kesulitan untuk memenuhi permintaan harga yang ditetapkan oleh La Viola.

Juventus berharap untuk bisa meyakinkan Fiorentina dengan tawaran peminjaman di awal dan opsi untuk dipermanenkan pada musim panas tahun depan, mungkin disertai dengan kewajiban untuk dipermanenkan jika Chiesa mencapai sejumlah persyaratan dalam penampilannya di atas lapangan.

Warta tersebut melanjutkan bahwa Si Nyonya Tua berharap untuk bisa merekrut pemain sayap ini dengan mahar 50 juta euro, atau setara dengan 871 miliar rupiah.

Namun demikian, Fiorentina kabarnya meminta mahar sebesar 70 juta euro (1,2 triliun rupiah) untuk Federico Chiesa, yang kabarnya juga diminati oleh AC Milan.

Sementara itu, warta dari jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa kesepakatan personal tidaklah menjadi persoalan di sini, karena Juventus dan Chiesa sudah bersepakat sejak musim panas tahun lalu, sebelum proses transfernya gagal terlaksana karena keengganan La Viola untuk melepasnya.

Pada awal musim ini, anak dari mantan striker Parma dan Lazio ini, Enrico Chiesa, telah sukses menyarangkan sebuah gol dan memberikan sebuah assist dari dua pertandingan di Serie A.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Fiorentina



Sumber