November 26, 2020

Juventus Mulai Proses Transfer Aubameyang pada Musim Panas

Juventus Mulai Proses Transfer Aubameyang pada Musim Panas

Belakangan ini, Arsenal tengah waspada dengan masa depan Pierre Emerick Aubameyang. Hal tersebut dikarenakan sang pemain tengah diincar oleh Juventus. Mereka akan mencoba mendatangkannya pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, masa depan Pierre Emerick Aubameyang tidak jelas. Arsenal pastinya tidak menginginkan penyerang andalannya hengkang. Namun Arsenal berada pada posisi yang lemah.

Kemudian kontrak sang pemain tidak lama lagi akan berakhir. Masa baktinya di Emirates Stadium akan selesai pada Juni 2021. Sebenarnya Arsenal sudah mengajukan kontrak baru. Namun negosiasi berjalan dengan sangat alot. Sebab sang pemain meminta kenaikan gaji.

Tidak hanya finansial yang menjadi faktor kontrak sang pemain. Masalah lainnya adalah gelar juara. Dalam beberapa tahun terakhir, Arsenal adalah tim semenjana di Premier League. Mereka bukan pesaing berat dalam perebutan juara Premier League.

Kini, pemain asal Gabon tersebut telah berusia 31 tahun. Memang usia tersebut sudah cukup uzur, namun penampilannya masih sangat apik. Bahkan hingga saat ini masih ada club yang berminat mendatangkannya.

Pierre Emerick Aubameyang bisa saja pindah pada musim depan. Hal tersebut bakal terjadi apabila Arsenal tidak mencapai kata sepakat. Salah satu yang menginginkan jasanya adalah Barcelona.

Rumor transfer sang pemain kemudian diulas oleh Le10Sport. Juventus ternyata tengah mengintai penampilan sang pemain. Mereka ingin mendatangkannya pada musim panas nanti.

Juventus Mulai Proses Transfer Aubameyang pada Musim Panas

Memang Juventus tengah mengalami kendala di lini depan. Gonzalo Higuain tidak bisa memberikan penampilan yang maksimal pada musim ini. Selain itu, Higuain saat ini nampaknya bakal segera didepak dari Juventus.

Peluang Juventus

Sedangkan dengan peluang Juventus sendiri dinilai sangat besar. Mereka sangat mudah untuk mendatangkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Hal tersebut melihat dari transfer Aaron Ramsey pada musim lalu. Arsenal tidak mau memperpanjang kontrak dan menambah gaji sang pemain. Kemudian datang Juventus yang siap memberi gaji yang besar. Sehingga Ramsey memutuskan gabung dengan Juventus.

Sementara itu, tidak sedikit yang meminta Pierre Emerick Aubameyang untuk pindah club. Mereka menyarankan sang pemain untuk mempertimbangkan karir bersama Arsenal. Mulai dari gaji hingga gelar juara sebelum pensiun.

Sedangkan dengan penampilan Pierre Emerick Aubameyang musim ini juga sangat apik. Musim ini, ia tampil sebanyak 31 pertandingan di Premier League. Selama itu, sang pemain berhasil mencetak 20 gol. Hal tersebut membuat sang pemain menjadi salah satu kandidat daftar top skor Premier League.

Juventus Mulai Proses Transfer Aubameyang pada Musim Panas

Post Views: 21

Sumber