October 1, 2020

Juventus Negosiasikan Kontrak Baru untuk Paulo Dybala

Berita Transfer: Juventus kabarnya sedang berupaya untuk memperbarui kontrak Paulo Dybala, namun kedua belah pihak masih terpaut cukup jauh dari kata sepakat.

Kontrak sang striker asal Argentina tersebut di Turin akan segera kadaluarsa pada Juni 2022 mendatang, dan Il Corriere dello Sport mewartakan bahwa negosiasi sudah berjalan sejak bulan Desember 2019 silam.

Minim perkembangan selama berbulan-bulan yang juga diganggu oleh pandemi virus corona, dan pembicaraan pada musim panas ini tertunda karena La Joya fokus untuk tampil di lapangan.

Surat kabar asal Italia tersebut, Corriere dello Sport, mengklaim bahwa negosiasi memang sedang berjalan, namun kedua belah pihak masih terpaut cukup jauh untuk mencapai kesepakatan.

Namun satu yang pasti bahwa Dybala tidak akan ke mana pun usai sempat dikaitkan dengan club raksasa La Liga, Real Madrid, pada bursa transfer musim panas ini.

Striker berusia 26 tahun itu juga sempat dikabarkan masuk dalam daftar incaran Barcelona yang sedang mencari penyerang baru seiring dengan kepergian Lionel Messi, yang nampaknya akan segera meninggalkan Camp Nou.

Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, telah mengonfirmasi bahwa eks penyerang Palermo tersebut akan tetap bersama timnya, usai media sempat mengklaim bahwa Dybala tidak masuk dalam rencana sang maestro.

Namun belum diketahui bagaimana peran Dybala dalam rencana Pirlo untuk musim baru nanti, karena Juventus kabarnya akan menggaet seorang striker lagi, dan tengah gempar dikaitkan dengan Edin Dzeko, Luis Suarez, dan Arkadiusz Milik pada saat ini.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus



Sumber