September 28, 2020

Kabar Baik bagi Chelsea, Kai Havertz Bersedia Pindah Meski Tak Bermain di Liga Champions

TRIBUNJOGJA.COM – Target transfer Chelsea Kai Havertz akan mempertimbangkan pindah ke club meskipun tidak akan bermain di Liga Champions.

Berita transfer Chelsea terus hangat jelang jendela transfer dan pemain sayap Bayer Leverkusen Kai Havertz tetap tinggi di radar Frank Lampard

Gelandang Bayer Leverkusen itu telah sangat terkait dengan keluar dari tim Bundesliga dalam beberapa bulan terakhir.

Chelsea telah muncul sebagai pelopor untuk tanda tangannya, akan tetapi laporan baru-baru ini membuat keraguan dengan Havertz.

Pasalnya, playmaker itu hanya akan pindah ke club yang bermain di ajang sepak bola tertinggi Eropa.

Namun, menurut BBC Sport, Havertz sekarang siap untuk bergabung dengan tim yang tidak bersaing di kompetisi top Eropa tahun depan.

Bulan lalu Lampard menggambarkan Havertz sebagai pemain top, akan tetapi mengatakan tidak ada pembicaraan yang dilakukan.

Kai Havertz
Kai Havertz (Bundesliga)

Pemain berusia 21 tahun, yang memiliki 17 gol dalam 43 penampilan untuk Leverkusen musim ini, juga menarik minat Real Madrid dan Liverpool.

Chelsea tahu finis empat besar akan meningkatkan peluang mereka untuk mendaratkan Havertz bersama Liverpool dan Madrid sudah menjamin tampil di Liga Champions musim depan.

Dengan Manchester United kehilangan poin melawan Southampton pada Senin malam, Chelsea mengambil keuntungan dalam perebutan empat besar dengan menyegel kemenangan 1-0 atas Norwich pada Selasa malam.



Sumber