December 1, 2020

Kabar Baik! Seluruh Pemain Portugal Dinyatakan Negatif Usai CR7 Positif Terpapar COVID-19

JURNAL GARUT- Para pemain Portugal lainnya terpaksa menjalani tes medis COVID-19 pada Selasa pagi usai Penyerang megabintang kebanggan mereka, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Beruntungnya, hal tes tersebut menyatakan bahwa semua pemain lainnya dinyatakan negative virus corona.

“Atas kasus itu, pemain yang ada kembali menjalani tes pada Selasa pagi, dan dinyatakan negatif,” ujarnya.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Inggris: Kedatangan Cavani Bagai Pisau Bermata Dua untuk Lini Depan MU

Dengan begitu, para pemain lain dapat segera berabung bersama Fernando Santos, Pelatih Portugal saat ini, untuk menjalani latihan sore ini, di Cidade do Futebol untuk persiapan pertadingan selanjutnya pada Grup A di Lisbon.

Timnas Portugal dipastikan tidak akan dibantu Cristiano Ronaldo kala menghadapi Swedia dalam lanjutan pertandingan UEFA Nations League pada kamis.



Penyerang raksasa Serie A Liga Italia Juventus itu masuk dalam daftar panjang pesepak bola yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Hal ini didapatkannya kala ia menjalani pertandingan Internasional bersama Portugal, Cristiano Ronaldo dikatakan tidak mengalami gejala apapun, hal tersebut disampaikan oleh Federasi sepakbola Portugal.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Inggris: The Next Lionel Messi Bakal Berlabuh ke Old Trafford?

“Ronaldo baik-baik saja, tidak ada gejala dan sedang melakukan isolasi,” tulis pihak federasi pada Selasa 13 Oktober 2020.



Sumber