October 1, 2020

Kabar Bursa Transfer AC Milan Terkini

BolaSkor.com – AC Milan terus bergerak di bursa transfer untuk memperkuat tim jelang musim 2020-2021. Rossoneri dikabarkan menjauh dari Thiago Silva, namun semakin lengket dengan Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan dikabarkan menjadi satu di antara tim yang siap menampung pemain bertahan Paris Saint-Germain, Thiago Silva. Pemain asal Brasil tersebut meninggalkan PSG pada akhir musim ini dengan status bebas transfer.

Rossoneri meyakini, Silva adalah pemain yang tepat untuk menjadi pemimpin. Apalagi, Silva pernah memperkuat Il Diavolo Rosso dari 2009 hingga 2012.

Baca Juga:

Tembus 50 Gol, Zlatan Ibrahimovic Tegaskan Diri sebagai Penguasa Kota Milan

AC Milan segera Perpanjang Kontrak Dua Bintang Sekaligus

Kode Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Sebut Baru Pemanasan

Thiago Silva

AC Milan sudah melakukan pendekatan kepada sang pemain bertahan dalam beberapa waktu terakhir. Namun, menurut Calciomercato, Rossoneri disalip Fiorentina pada tikungan akhir.

Saat ini, Fiorentina sangat dekat untuk mengamankan pemain 36 tahun tersebut. La Viola siap memberikan kontrak dua musim dengan gaji mencapai 4 juta euro per musim. Proses negosiasi dengan Thiago Silva akan berlanjut usai final Liga Champions.

Sementara itu, kabar baik datang dari negosiasi kontrak anyar dengan Zlatan Ibrahimovic. Kedua kubu semakin dekat dengan titik temu.

AC Milan dikabarkan memutuskan mengaktifkan opsi memperpanjang kontra Ibrahimovic. Elliott kagum dengan kontribusi yang diberikan Ibrahimovic. Ibra menjadi obat bagi lini depan Milan yang tumpul.

Zlatan Ibrahimovic bersama agennya, Mino Raiola, dikabarkan meminta upah 7,5 juta euro per musim kepada AC Milan. Namun, tawaran pertama Milan hanya menyentuh angka 5 juta euro. Milan akan mengontrak Ibra hingga 2021.

Berdasarkan laporan pakar transfer Italia, Nicolo Schira, kesepakatan bisa dirampungkan pada angka 6 juta euro plus bonus. Dengan gaji tersebut, Ibra menjadi satu di antara pemain dengan pendapatan tertinggi di Milan.



Sumber