September 29, 2020

Kai Havertz ke Chelsea: Bagaimana The Blues Butuh Bantuan Conte untuk Transfer Playmaker Leverkusen

TRIBUNJOGJA.COMChelsea akan berharap Antonio Conte membantu mereka di perempat final Liga Europa pekan depan.

Inter Milan akan menghadapi Bayer Leverkusen di perempat final Liga Europa pada hari Senin dengan target The Blues Kai Havertz akan tampil.

Leverkusen telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan menerima ide membiarkan Havertz pergi sampai musim Liga Europa mereka berakhir.

Itu berarti Chelsea bisa dipaksa menunggu lebih lama untuk menandatangani gelandang bernilai 90 juta poundsterling itu jika Leverkusen mencapai final pada 21 Agustus di Jerman.

Antonio Conte
Antonio Conte (inter.it)

Namun, Conte, yang memenangkan gelar Liga Premier dan Piala FA saat dua tahun bertugas di Stamford Bridge sejak 2016, tampaknya akan memainkan peran besar dalam masa depan Havertz.

Jika Inter menyingkirkan Leverkusen dari Liga Europa, itu bisa mempercepat negosiasi antara Chelsea dan club Bundesliga untuk Havertz.

Pakar sepak bola Eropa Andy Brassell menegaskan pemain berusia 21 tahun itu sangat penting bagi harapan Leverkusen untuk memenangkan turnamen.

“Peter Bosz cukup jelas ketika dia berbicara tentang dia dalam konferensi persnya pada hari Rabu,” katanya kepada talkSPORT.

Playmaker Bayern Leverkusen Kai Havertz
Playmaker Bayern Leverkusen Kai Havertz (Bundesliga)

Dia berkata, ‘lihat, Kai Havertz tidak ada di tempat lain, pikirannya 100 persen di sini’.

“Mengetahui bahwa Leverkusen merasa mereka seperti di kandang sendiri dan mereka memiliki peluang (untuk memenangkan kompetisi) telah mempengaruhi (transfer) ini.



Sumber