September 23, 2020

Kai Havertz ke Chelsea: Saat Fans The Blues Tanya Petr Cech soal Transfer Playmaker Leverkusen

TRIBUNJOGJA.COM – Akankah Kai Havertz bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas?

Pemain 21 tahun ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge selama jendela transfer musim panas.

Frank Lampard akan memperkuat pasukannya menjelang musim 2020/21, meski telah membeli pemain baru, Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Playmaker ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge selama beberapa bulan dan sepak bola terakhir.

Menurut Football London, club London barat tersebut semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan pemain berbakat itu.

Terkait harapan The Blues untuk mengontraknya musim panas ini, pelatih Leverkusen, Peter Bosz, telah mengonfirmasi bahwa pemain internasional Jerman itu sudah menentukan masa depannya.

Kiper Arsenal, Petr Cech, melakukan pemanasan sebelum dimulainya laga final Piala FA kontra Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 27 Mei 2017
Kiper Arsenal, Petr Cech, melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan final Piala FA kontra Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 27 Mei 2017 (IAN KINGTON/AFP)

Hal tersebut pun memicu seorang penggemar Chelsea mencoba mendapatkan pembaruan informasi dari sumber tepercaya.

Menyusul kekalahan final Piala FA oleh Arsenal, seorang pendukung lewat Twitter @CFCEddy, menanyakan kepada penasihat teknis dan permainan Chelsea, Petr Cech, dan menanyakan apakah club tersebut merekrut Havertz.

Cech menjawab sambil tertawa dan berkata, “Usaha yang bagus!”

Namun, penggemar Chelsea memiliki teori bahwa tawa tersebut menegaskan wonderkid Leverkusen memang dalam perjalanan ke Stamford Bridge.



Sumber